Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan Resepsi HUT Kota Negara ke-127 dan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 yang diisi dengan hiburan rakyat Pementasan Wayang Cengblong, Rabu (17/8) pukul 20.05 Wita yang bertempat di Stage Pura Jagatnatha Kabupaten Jembrana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. beserta Ny. Candrawati Tamba, Ketua DPRD Kab. Jembrana diwakili oleh Wakil Ketua I DPRD Kab. Jembrana I Wayan Suardika, SP., M.Si., Sekda Kab. Jembrana Drs I Ketut Budiasa, Para Asisten Setda Kab. Jembrana, Staf Ahli Bupati Jembrana dan Pokli, Para OPD Pemkab. Jembrana, dan Camat se-Kab. Jembrana.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Doa, kemudian Pemotongan Tumpeng oleh Bupati Jembrana yang didampingi oleh Ny. Candrawati Tamba, Kapolres Jembrana, Sekda Jembrana, beserta undangan Forkopimda lainnya yang diberikan kepada perwakilan Paskibraka Kab. Jembrana dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Bupati Jembrana dalam sambutannya menyampaikan, hari ini kita telah melaksanakan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dan hari ulang tahun RI ke-127. Bupati menganggap angka 127 itu artinya satu tujuan menuju Jembrana bahagia, menuju Jembrana emas di tahun 2026.

Ia mengatakan, Kabupaten Jembrana harus sejajar dengan kabupaten lain serta harus selalu optimis dan berharap juga agar seluruh masyarakat tidak putus asa dan selalu bersemangat untuk bangkit dan kita pastikan kita menuju tahun emas di tahun 2026. Langkah-langkah ini sudah mulai tampak di depan mata, dimana hari ini sudah ada beberapa perusahaan yang sudah buka dan sudah siap menampung atau menerima masyarakat Jembrana sebagai karyawan/tenaga kerja.

“Saya Bupati Jembrana selalu ingin masyarakat Jembrana berhasil sukses dan bahagia, namun demikian kalau tidak didukung oleh seluruh jajaran Pemda dan Forkompinda. Kalau tidak ada dukungan, kita tidak bisa bekerja apa-apa, tetapi kali ini kita sudah sangat luar biasa menjadi Tim Work untuk memajukan masyarakat Jembrana menjadi bahagia,” ucap Bupati Tamba.

(Hms.Sw.)